News
Loading...
  • 3 komentar

    Berikanlah komentar atau saran yang membangun agar DELOGIN dapat terus berkembang.

    Posted by : Unknown Jumat, 04 April 2014

              Akhirnya, setelah sekian lama direncanakan, melalui proses yang tidak sebentar, serta pemikiran yang matang blog DELOGIN telah resmi dibuka dan siap untuk memberikan berbagai pengetahuan yang berguna pastinya. Berawal dari Group sederhana di Facebook yang saat ini beranggotakan tidak lebih dari 200 orang ini saya berinisiatif untuk membuat blog DELOGIN ini, dan alhamdulillah sekarang terwujud.


    Opening DELOGIN

              Nah, Apa sih DELOGIN itu?... Mungkin kata DELOGIN ini kurang begitu familiar bagi sobat sekalian. DELOGIN adalah singkatan dari Design Blog Indonesia. Memang bukan suatu nama yang bagus dan terkesan sederhana, tapi jangan diremehkan karena tujuan dibuatnya DELOGIN sendiri adalah sebagai media penyalur atau sharing pengalaman seputar dunia Blogging tentunya.
              Dengan adanya DELOGIN ini saya berharap semua anggotanya dapat saling bertukar pikiran tanpa membeda-bedakan Newbie maupun Master. Para master membantu anggota lain yang tidak tahu atau kurang mengerti, dan para newbie tidak perlu malu bertanya apapun selama masih dalam lingkup dunia blog. Semoga harapan saya dapat terkabul dengan awal yang baik ini. Amin...

    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
  •  
    Deloginz Fitur