News
Loading...
  • 1 komentar:

    Berikanlah komentar atau saran yang membangun agar DELOGIN dapat terus berkembang.

    Kalau sudah passionnya disitu saya rasa hanya tinggal mengembangkannya saja dari situ tergantung niat mau sebagai hobi saja atau ingin menjadi sebuah pekerjaan.

    Posted by : Unknown Minggu, 04 Mei 2014

    Menjadi Web Designer Versi DELOGIN
              Di dalam dunia maya saat ini banyak bermunculan Blogger disana-sini, mulai dari yang hanya coba-coba sampai yang benar-benar niat. Tidak sedikit pula orang-orang yang ingin membuat blognya berpenampilan cantik dan elegant. Oleh karenanya sangat diperlukan kemampuan mendesign blog dari sang pemilik blog. Akan tetapi untuk memwujudkan hal tersebut tidaklah mudah, terutama bagi yang memiliki kendala berupa waktu, biaya, dan dukungan orang lain. Akan tetapi jika kita berhasil menguasai kemampuan mendesign sebuah blog kita akan banyak dicari orang. Tahu sendiri kan di era modern saat ini banyak orang memanfaatkan blog atau website sebagai media promosi mereka, dan seorang web designer-lah yang bertugas membuat tampilan blognya menarik dan unik untuk menarik perhatian pengunjung.
              Nah... Bagaimana?... Sudah ada niatan menjadi Web Designer?... Jika sudah berati selamat, sobat sudah mengambil langkah pertama untuk menjadi Web Designer. Lalu apa sajakah langkah lainnya untuk menjadi Web Designer?... Inilah langkah-langkah menjadi seorang web designer versi DELOGIN:

    1. Niat dan siap
              Sebelum kita melangkah lebih jauh untuk menjadi web designer yang pertama harus dimiliki adalah niat yang kuat dan kesiapan. Tujuannya supaya nantinya tidak mudah menyerah karena seperti yang kita ketahui menjadi web designer tidaklah mudah, apa lagi saat kita masih menjadi newbie yang rentan dengan keputusasaan.
    2. Tanamkan pada diri "Saya Bisa!..."
              Yakinlah dengan kemampuan sendiri karena siapapun bisa menjadi web designer asalkan mereka mau mencoba dan mencoba terus sekalipun menemui banyak kegagalan.
    3. Menjadi yang terburuk
              Bergabunglah bersama orang-orang yang lebih senior dibandingkan kita. Belajar dari pengalaman mereka, lama kelamaan pastilah kita akan termotivasi dan ingin melebihi mereka.
    4. Mencari inspirasi, tapi jangan menjadi plagiat
              Sering-seringlah mencari inspirasi, tapi janganlah menjadi plagiator dengan alasan terinspirasi. hal tersebut mencemari harga diri seorang blogger dan menyalahi kode etik blogger. Jika memang ingin mencontoh karya orang janganlah sepenuhnya sama, ciptakan style-mu sendiri.
    5. Ikut berkembang atau punah
              Biasaya ditengah-tengah perjalanan kita tidak memiliki inspirasi atau ide lagi, bisa dibilang sedang buntu. Hal tersebut membuat kita bingung harus bagaimana lagi, hal tersebut dapat membuat kita malas dan tidak semangat lagi untuk mendesign. Oleh karenanya kita harus terus berkembang dan berkembang agar tidak kalah dan dengan para designer lain.

              Gimana sob?... Sekilas terlihat mudah dilakukan, akan tetapi jika di lakukan aslinya bisa dibilang sulit dan tidak memakan waktu yang sebentar. Jadi bagi para web designer yang sudah bisa dibilang ahli jangan berhenti disitu saja karena dunia selalu berkembang, jika tidak ikut berkembang maka kita akan punah.

  •  
    Deloginz Fitur