News
Loading...
  • Berikanlah komentar atau saran yang membangun agar DELOGIN dapat terus berkembang.

    Posted by : Unknown Kamis, 03 Juli 2014

    Info Blog, Blogger, Campaigns, Kampanye, DELOGIN ZONE
              Seorang blog master pasti akan segera menyadari adanya perbedaan saat memasuki blog mereka. Terdapat sebuah tab baru di bawah tab Statistik, jika sudah memasang adsense tab baru tersebut akan ada di bawah tab Penghasilan. Lalu, apakah itu sebenarnya?...  Kemarin, tanggal 2 Juli 2014 Blogger merilis fitur barunya, yaitu Campaigns atau Kampanye yang berhubungan langsung dengan Google Adwords yang mana merupakan salah satu layanan iklan berbayar yang ditawarkan oleh Google. Tujuan dirilisnya fitur ini sendiri adalah untuk mempromosikan blog kita melalui pemasangan iklan di Google, dimana iklan tersebut akan ditampilkan pada hasil penelusuran sesuai dengan keyword yang kita masukkan, oleh karenanya kita dapat menarik pengunjung yang tepat dengan blog kita.
    Info Blog, Blogger, Campaigns, Kampanye, DELOGIN ZONE

    Apa saja keuntungan menggunakan fitur Kampanye ini?...
    1. Meningkatkan visitor blog
    2. Melalui Google Adwords ini sudah pasti blog kita akan tampil pada hasil pencarian dan bisa juga muncul melalui pemasang Google AdSense yang kebanyakan adalah blog master dan tentunya sudah tidak diragukan lagi kualitas blognya. Selain itu, kunjungan melalui Search Engine dapat meningkatkan pagerank blog kita.
    3. Mendapat pengunjung yang tepat
    4. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi bahwa penampilan iklan berdasarkan keyword yang diberikan, dengan kata lain hanya pengunjung yang sesuai keyword kita saja yang akan berkunjung melalui iklan ini.
    5. Lebih cepat di banding sistem SEO blog
    6. Jika setting SEO membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasilnya dengan Google Adwords hanya dalam waktu singkat kita sudah dapat merasakan manfaatnya.
    7. Hanya membayar saat berhasil
    8. Untuk pendaftarannya Google Adwords tidak memungut biaya, kita hanya membayar ketika iklan kita berhasil menarik banyak pengunjung.
    9. Dan masih banyak lagi manfaat dari fitur baru ini yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Untuk informasi lebih lengkap bisa klik disini.
              Bagaimana?... Tertarik untuk memakai fitur ini?... Oiya, sekedar pengalaman saja. Waktu saya mencoba mendaftar langsung mengalami kesalahan, ternyata masalahnya untuk memakai fitur ini kita harus berusia minimal 18 tahun.
              Okelah, sekian dulu informasi yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat...

  •  
    Deloginz Fitur